Salah satu poster yang di bawa oleh Ultras Mania saat Demo di DPRD Gresik
Salah satu poster yang di bawa oleh Ultras Mania saat Demo di DPRD Gresik

Gresik – Ancaman pecinta sepak bola yang tergabung dalam supporter Ultras Mania ini benar – benar dibuktikan. Mereka dengan ribuan massa kembali mendatangi gedung DPRD kabupaten Gresik, Rabu (9/10/2019)

Mereka datang kurang lebih pukul 12.00 WIB, setelah sampai di depan kantor DPRD, mereka menyampaikan orasinya. Menumpahkan uneq – uneqnya dan tuntutannya untuk mengambil alih kepengurusan tim kesayangannya yang dijuluki Laskar Joko Samudro.

Setelah dirasa cukup berorasi, perwakilan pendemo diterima untuk berdialog bersama dengan pimpinan DPRD di ruang rapat komisi IV. , dipimpin Wakil Ketua DPRD Ahmad Nurhamim sedangkan manajemen PT. Persegres Joko Samudero (PJS) selaku pengelola GU tidak hadir.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD Fandi Akhmad Yani, Wakil Ketua Asluchul Alif, dan Ketua Komisi IV Muchammad beserta anggota. 

“Manajemen (PT. PJS) berhalangan hadir. Informasinya Pak Qomarudin (Direktur PT. PJS) sedang menjalankan ibadah umroh ke tanah suci,” ujar Nurhamim usai memimpin rapat, Rabu (9/10).

Menurut Nurhamim, pimpinan DPRD telah berkomunikasi dengan manajemen PT.PJS. Hal ini setelah Ultrasmania menyerahkan persoalan tersebut ke pimpinan DPRD.

“Alhamdulillah, sudah kami komunikasi, dan sudah klir, manajemen memenuhi tuntutan pendemo,” ungkap Ketua DPD Golkar Gresik ini.

“Kami sudah minta Dispora agar tak mengizinkan Stadion Gelora Joko Samudro untuk pertandingan laga home GU, dan sudah disetujui “ pungkasnya. (shol/yit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here