Dua anggota Polsek Geger turun tangan benahi kabel listrik yang melintang di jalan

Bangkalan, www.panjinasional.netAnggota Polsek Geger lakukan Patroli dan Sambang Ds. Lerpak untuk menjaga Kamtibmas agar situasi aman di wilayah Ds. Lerpak kec.Geger Kab. Bangkalan. 

Kesempatan ini dilaksanakan hari Sabtu (28/09/2019) jam 09.00 Wib oleh AIPTU DIKA E dan BRIPKA AGUNG MUDO sebagai petugas Patroli Kamtibmas ke Desa Lerpak Kec.Geger Kab.Bangkalan.

Di Tengah Perjalanan 2 ( dua ) Anggota Polsek Geger Melihat Kabel Listrik yang berada dipinggir jalan yang menggangu jalan umum. 

Ketika melihat pemandangan itu dua anggota Polsek langsung memindah kabel – kabel yang mengganggu di Jalan Umum agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan di Desa Lerpak.

Setelah memindahkan kabel – kabel listrik yang dipinggir jalan, Bripka Agung Mudo menghubungi petugas apel desa Lerpak Kholil dan dari keterangan apel diketahui jika Desa lerpak sedang memasang tiang listrik agar kabel – kabel saluran listrik di Desa Lerpak tidak sembarangan lagi terpasang. 

Dengan kegiatan Patroli dan  sambang serta tatap muka dengan masyarakat ini. Polri harus tanggap dalam keadaan Situasi dan Kondisi Desa di Wilayah Polsek Geger Khususnya Polsek Geger.

Kapolsek Geger AKP BIDARUDIN,SH secara terpisah mengatakan, Giat sambang Desa setiap hari harus dilaksanakan untuk mengetahui dan  mencipkan kondisi dan situasi di Wilayah Hukum Polsek geger.,@bamb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here