Sampang www.panjinasional.net – satnarkoba polres Sampang berhasil amankan 3 pria asal kediri yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu, pria asal kediri tersebut bernama Nicho Angdiangtama Yuviardo(29), Candra agustiawan(28), Eko hadi aprilian(24)berhasil di amankan di Jl.raya Kh Wahid Hasyim pada pukul 16.00 wib kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang.Rabu,(09/10/2019).

Kapolres Sampang AKBP Didik Bambang Wibowo saat pers rilis menyampaikan,kita berhasil mengamankan 3 orang pria asal kediri,ketiga tersangka yang yang mengendarai kendaraan  roda 4(empat)

Ketiga pelaku tersebut punya peran masing-masing dari keterengan penyidik Nico sebagai draiver sedangkan Candra  ini rekan dari pada draiver  posisinya di depan dan Eko dibagian belakang.

Lebih lanjut Kapolres Sampang Salah satu dari 3 pelaku ini,yaitu Candra setiawan berusaha mau menghilangkan barang bukti dengan cara membuang sejumlah barang bukti,yang mana 3 barang bukti sudah di amankan dengan berat 33,74 gram kemuadin 2,70 gram dan 36,40 gram.

Atas perbuatannya ketiga pelaku asal kediri itu dikenakan  pasal yang disangkakan kepada tersangka yakni pasal 114, 132, 112 UU narkotika nomor 35/2019. Dengan ancaman minimal 6 tahun dan maksimal 20 tahun penjara.(kur,mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here