Surabaya Panjinasional.net – Mengantisipasi tawuran / geng-geng anak muda, Polsek krembangan menyisir wilayanya, dengan menggelar patroli  antisipasi anak anak mauda yang hendak melakukan tindak pidana, seperti tawuran minuman keras dan lainnya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Krembangan, Kompol Esty Setija Oetami, gabungan polres pelabuhan tanjung perak, kegiatan tersebut tepat pada Hari Sabtu , 05 Okt 2019, Pukul 21.30 s/d 02.30 Wib.

Kapolsek Krembangan Kompol Esty, saat ditanya awak media ini, “Malam ini kita menggelar Patroli gabungan tiga pilar wilayah hukum polres pelabuhan tanjung perak, menyusun  kekuatan personil sebanyak 20, orang. Krembangan 1, Kembangan 2, Krembangan 7 dan  Pawas / Krembangan 6-1 Serta Kasat Pol PP Kec. Krembangan”,

Kegiatan Patroli Gabungan Tiga Pilar Polsek Krembangan merupakan giat Imbangan Polres Pel Tanjung Perak.

Yang Melaksanakan Giat Patroli Skala Besar Gabungan Tiga Pilar guna mengantisipasi aksi Tawuran  antar pemuda ataupun Gangguan Kamtibmas Lainnya.

Lanjut Esty,  Adapun Kekuatan  Pers yang terlibat, 14 Pers Polsek Krembangan dan 5 Personil  Satpol PP Kec. Krembangan, 1 orang TNI Koramil Krembangan.

Sasarannya adalah Memeriksa Pemuda yang Tongkrongan di Warkop, Jalan Raya, Gang – Gang, Taman – taman, Bozem dan tempat Lain yg diduga berpotensi tempat berkumpulnya Pemuda.

Guna  mengantisipasi Tawuran antar Kelompok / Geng pemuda/ Remaja , Senpi Ilegal, Sajam,Bahan peledak, Narkoba, Miras dan Pelaku 3C, terang Kapolsek Krembangan.

Esty menambahkan, Kita Menyisir di jalan Demak,  Jl.Tanjungsadari, Jl. Perak Barat, Jl. Gersik, Jl. Demak ( Standby Pasar Sore Demak, kita di jalan Dupak telah memeriksa pemuda yang tongkrongan  di Warkop) Pada saat dijalan Tambak asri, kita (Koordinasi dengan Warga dan Wakil RW 06 Tambakasri, agar meningkatkan partisipasi kepedulian dalam Harkamtibmas antisipasi perkelahian/ tawuran antar remaja).

Dan Ketika kembali ke jalan Demak dan bersinggungan serta bergabung dengan Patroli Gabungan Skala Besar Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Dan telah memeriksa dan Mengamankan Remaja yang dalam HPnya terdeteksi tergabung dalam Grup Geng Jawara maupun All Star untuk  diamankan di Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Lalu kita kembali geser setelah bisa dipastikan anak anak muda benar benar tidak akan melakukan tindakan tawuran ataupun minum minuman keras, kita sampai pukul 03:00 pagi, ungkapnya Kompol Esty saat di konfirmasi Repirter @M.Hasan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here