Trenggalek Panjinasional.net –   Memperingati  serah trima jabatan (Sertijab) yang di adakan di halaman Polres Trenggalek kini di hiasi dengan tradisi Pedang pora. Mengingat Polri dalam mengemban tugas dan tanggung jawab, Jum’at 4/10/2019.

AKBP Calvijn Simanjuntak saat diwawancarai awak media

Serah-terima jabatan itu dilakukan berdasarkan keputusan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Keputusan itu tertuang pada nomor KEP/1425/VIII/KEP/2019 tanggal 2 Agustus 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Sertijab merupakan pergantian Kapolres lama AKBP Didit B. W. S, yang dipindah tugaskan ke Sampang Madura kini digantikan oleh AKBP Jean Calvijn Simanjuntak yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Dalam Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tentunya diwarnai rasa haru oleh anggota bhayangkara dan bhayangkari atas segala prestasi dan karya bakti yang telah ditoreh Kapolres trenggalek atas Komando AKBP Didit B. W S, selama kurang lebih 2 tahun ini.

Pada kegiatan pisah sambut tersebut AKBP Didit Bambang Wibowo S.S.I.K,,M.H.mengatakan bahwa Wilayah hukum Polres trenggalek menjadi tempat yang bagus untuk mempelajari karakter masyarakat dan menambah ilmu maupun pengalaman.

 “Kita berharap Perwira maupun personil Polres trenggalek tetap menjaga kekompakan, meningkatkan kinerja membangun Polres trenggalek bersama Kapolres baru sehingga terwujud Polri promoter,” ujar AKBP Didit B.W.S dalam sambutanya di halaman Polres Trenggalek, Jumat 04/10/2019.

Dia berharap pada kepemimpinan  AKBP Jean Calvijn Simanjuntak S.I.K.,M.H., reward dan punishment tetap dijalankan di Polres trenggalek.

Lanjut, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak S.I K,M.H. mengatakan bahwa akan melanjutkan program- program yang telah dijalankan sebelumnya oleh AKBP Didit B.W .S. Sewaktu beliau masih  menjabat menjadi Kapolres Trenggalek Dulu.

“Kami mohon dukungan dengan tangan terbuka dari seluruh jajaran Anggota maupun instansi terkait lainnya untuk mendukung kinerja kami, “pungkasnya.,@ndik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here