Gresik – Lounching pasangan Calon bupati dan calon wakil bupati Gresik melalui jalur independen pasangan DR.H. Machrul Amiq SH, MH – H. Sueb Abdullah dilaksanakan di RM Rahmawati Gresik, Selasa sore (2/10/2019)

Machrul Amiq yang saat merupakan rector universitas  dr Sutomo (Unitomo) Surabaya adalah  putra daerah asli duduksampeyan Gresik. Bertekad maju melalui jalur independen bersama pasangannya Sueb Abdullah yang berprofesi sebagai pengusaha kontraktor juga putra daerah kelahiran Sedayu.

Tekad maju sebagai Cabup – Cawabup lewat jalur independen ini bukan tanpa alasan. Semua ini didasari oleh keinginan untuk memperbaiki sistim pemerintahan kabupaten gresik bisa lebih maju lagi pembangunannya sehingga bisa dinikmati semua kalangan.

“ hasil pembangunan yang dirasakan saat ini hanya dapat dinikmati oleh orang –orang tertentu saja. Untuk itu saya ingin membuat masyarakat juga bisa menikmatinya, hanya kroni – kroninya saja yang menikmati“ ujar H. Sueb Calon wakil bupati independen.

Sueb juga menyoroti sektor kesejahteraan masyarakat. Menurutnya, kemiskinan di Gresik sangat memprihatinkan, masih terjadi di mana mana.

“Kalau saya dan Pak Rektor Amiq yang menjadi pemimpin, narkoba, akan saya libas. Tak ada ketimpangan dalam mengayomi iklim usaha. Masyarakat sejahtera dan pembangunan bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat,” terangnya.

Dalam Pilbup Gresik 2020 ini, Sueb mengatakan pihaknya bersama Amiq akan mengusung jargon Menuju Gresik Lebih Adil Demokrasi dan Sejahtera. “Saya yakin bersama Pak Amiq bisa mewujudkan itu,” katanya.

“Kekayaan Gresik akan dikembalikan kepada masyarakat. Bukan keluarga, kerabat, bukan kerajaan, tapi adil untuk masyarakat Gresik keseluruhan,” pungkasnya. (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here