www.panjinasional.net Sumenep – Kasus dugaan perzinahan antara AW (Inisial) dan DW (Inisial) yang dilaporkan ke Mapolres Sumenep, oleh Fendy Prayitno yang tidak lain merupakan suami dari DW, pada tgl 04 Juli 2019 dengan laporan polisi Nomor LP/94/VII/2019/JATIM/RES.SMP, mulai memasuki babak baru.

Pasalnya, kedua terlapor kasus dugaan perzinahan tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Penyidik Polres Sumenep.

Ach Supyadi, SH, selaku kuasa hukum dari Fendy Prayitno (Pelapor.red) sangat mengapresiasi kinerja dari penyidik Polres Sumenep karena sudah menetapkan kedua terlapor kasus dugaan perzinahan tersebut sebagai tersangka.

“Alhamdulillah saat ini kedua terlapor sudah ditetapkan sebagai tersangka, dan saya selaku kuasa hukum dari terlapor sangat berterima kasih kepada penyidik Polres Sumenep atas penetapan tersangka terahdap kedua terlapor ini,” kata Supyadi SH kepada pewarta Selasa (01/09) melalui pesan Aplikasi Watshapnya.

Lebih lanjut advokat yang biasa di panggil Bang Supyadi itu menyampaikan bahwa, saat ini penyidik Polres Sumenep telah melakukan pemberkasan terhadap berkasnya AW dan DW untuk melakukan pelimpahan tahap I ke Kejaksaan Negeri Sumenep.

“Dari hasil konfirmasi kami sebagai Kuasa Hukum kepada penyidik, Insyaallah tidak akan lama berkas perkara akan dilimpahkan tahap I ke Kejaksaan, kalau sudah pelimpahan tahap I dari penyidik Polres Sumenep kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep, maka tinggal menunggu P.21 dari Kejaksaan Negeri Sumenep,” tukasnya.

Sementara pada saat Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti SH, di konfirmasi oleh awak media Panjinasional.net, melalui pesan aplikasi WhatsApp nya tidak menampik bahwa kedua tersangka kasus dugaan perzinahan tersebut memang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polres Sumenep.

“Pukul 16.00 wib tadi sudah diadakan gelar perkara dan dari hasil gelar perkara sdh diperoleh kesimpulan bahwa keduanya resmi ditetapkan sebagai tersangka,” singkat beliau.@dar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here