M. Sholeh Kabiro Media Panjinasional Gresik saat memberikan sambutan pembukaan Acara Bhaksos Pemberian santunan anak yatim-piatu di Wisata Bajak Laut Gresik.

Gresik www.panjinasional.net“Anak yatim adalah anak yang telah di tinggal orang tuanya selamanya, anak yatim patut diperhatikan seperti apa yang telah dilaksanakan Media Panjinasional diwisata Bajak Laut Gresik” 

Media panjinasional menggelar (Bhaksos) bakti sosial, selain pemberitaan sosial untuk masyarakat umum/publik, dapat  menyantuni puluhan anak yatim warga gresik, di wisata bajak laut gresik, kegiatan tersebut di gelar oleh Kepala Biro Panjinasional Gresik, M. Sholeh, yang di hadiri puluhan wartawan gersik dan surabaya serta Polri, Camat, Lurah, serta tokoh masyarakat, 28/09/2019.

Kepala Biro Panjinasional, M. Sholeh saat memberikan sambutan menyampaikan, “Kami atas nama kepala biro gresik sangat berterima kasih kepada pimpinan Redaksi Media Panjinasional. Pak Gatot Irawan, serta kepada Polri Camat dan Lurah serta masyarakat wilayah gresik yang ikut hadir dalam “Baksos Media Panjinasional” Dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim,

Lanjut M. Sholeh, Kita sebagai manusia yang berprofesi sebagai wartawan  selain berpedoman kode etik jurnalistik dan undang undang Pers, kita juga sebagai umat islam laksanakan sesuai peraturan agama Islam, tandasnya, M. Sholeh dalam sambutannya.

Sedangkan Pimpinan Redaksi Panjinasional, Gatot Irawan, mengatakan saya ber terimakasih pada Polri, Lurah, Camat, serta masyarakat, telah bekerjasama dengan baik di wilayah gresik ini. “Rasa Sosial di Panjinasional memang kita tumbuhkan untuk semua tim bahwa dasar tugas jurnalistik itu lebih mengutamakan sosial terhadap masyarakat, selanjutnya kontrol sosial yang artinya tanggap dengan segala kondisi masyarakat sebagaimana tugas kita memberikan informasi secara benar” kata Gatot.

“Tidak lupa kepada kepala biro gresik saya juga berterimakasih atas kegiatan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim, sebab menyantuni anak yatim merupakan bentuk kepedulian” pungkas Pimpinan Redaksi Panjinasional.

Sedangkan seorang Ibu yang mengkoordinir kehadiran anak-anak yatim tersebut kepada M.Hasan mengatakan,  kita berterimakasih kepada Media Panjinasional yang telah melekasanakan bakti sosial dengan memberikan santunan pada anak kami, semoga Panjinasional selalu mendapatkan rakhmat dan barokah dalam pekerjaannya dijalan Allah SWT. Katanya.

Acara Bhaksos Panjinasional dihadiri oleh pejabat DPRD Gresik, serta Ketua Asosiasi Kepala Desa yang juga Calon Bupati Gresik periode 2020-2025 Sukhoiri yang memberikan Apresiasi positif atas acara yang dikemas Media Panjinasional.@M.Hasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here