www.panjinasional.net Trenggalek – Sungguh naas yang dialami oleh seorang pria pencari rumput yang diketahui bernama Sujito (55) warga Desa Bendoroto Dusun Pondang Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek.

Pria ini ditemukan dengan keadaan tewas di lokasi hutan saat dirinya mencari rerumputan untuk pakan hewan ternaknya.Jumat (20/09/2019). Menurut informasi yang dihimpun. sebelumnya, korban hendak berangkat mencari rumput untuk keperluan pakan kambing. 

Korban yang saat itu berangkat pukul 09.00 namun,sampai waktu menunjukan pukul 16.00 korban tak kunjung pulang.

Merasa ada hal yang aneh, lantas pihak keluarga dibantu oleh warga setempat mencoba mencari korban di beberapa titik tertentu di daerah perhutani yang biasanya menjadi tempat untuk korban mencari rumput.

Dalam proses pencarian, berkisar kurang lebih beberapa kilometer dari kediaman korban, para warga menemukan kendaraan motor milik Sujito dalam keadaan terpelanting berjarak beberapa meter dari tepi jalan yang saat itu kondisi medan cukup curam dan terjang.

Usai dilakukan penyusuran di bawah lokasi kejadian,warga kemudian mendapati Sujito sudah tak bernyawa dengan keadaan kepala terjepit oleh bebatuan.

Dengan penemuan ini lantas para warga kemudian langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian terdekat untuk segera di evakuasi dari tempat penemuan jasad korban.

Menurut sejumlah para saksi Joko Susilo mengatakan korban tewas dikarenakan medan yang ditempuh oleh korban cukup curam dan sempit sehingga mengakibatkan korban bisa terperosok ke dalam bawah jurang.

‘’Iya pak di jalan tersebut memang dari dulunya terkenal cukup curam dan terjang karena berada diatas tebing  kalau kurang hati-hati bisa jatuh ke bawah’’ungkap Joko Susilo (warga setempat).

Sementara itu,korban langsung dibawa oleh Petugas dengan dibantu warga dan TNI menuju di kediaman korban untuk segera disemayankan.@ndik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here