Trenggalek, www.panjinasional.net – Sebuah minibus jenis Isuzu Phanter berplat AG 1153 YN menabrak pembatas jalan di wilayah Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek Sabtu ( 21/09/2019) siang.

Dalam peristiwa ini, awak sopir dan penumpang lainya mengalami luka cukup berat namun salah satu dari korban tidak dapat tertolong dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Menurut sejumlah informasi yang dihimpun,peristiwa tragis ini terjadi diduga karena mobil yang dikemudikan oleh Purwanto (37) yang merupakan warga Desa Besuki,Kecamatan Munjangan, Kabupaten Trenggalek mengalami rem blong saat melajukan kendaraanya untuk menuju ke tempat kediamanya yang terletak di daerah Kampak Kabupaten Trenggalek.

Sementara itu salah satu saksi mata Suroso mengatakan dirinya yang saat itu melalui jalan tersebut  tak sengaja mendapati sebuah kendaraan minibus menabrak batu besar dalam keadaan ringsek parah, lalu dirinya langsung menghampirinya,dilihatnya sang pengemudi masih dalam keadaan hidup terkulai penuh luka meminta pertolongan.

“Iya mas tadi saat saya melakukan perjalanan tak sengaja melihat mobil sudah dalam keadaan menabrak pembatas jalan dan sang pengemudi masih dalam keadaan hidup namun lukanya cukup parah’’ungkap Suroso

Dengan kejadian ini dirinya dan beberapa pengguna jalan melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian terdekat untuk dilakukan evakuasi terhadap para korban.

Kasubag Humas Iptu Supadi membenarkan peristiwa tersebut terdapat sebuah kecelakaan tunggal yang menimpa sebuah minibus di jalur extrim yang terletak daerah Kampak Kabupaten Trenggalek.ditambahkan dalam peristiwa ini terdapat tiga korban termasuk sang sopir dalam keadaan luka parah dan salah satu penumpang  dalam keadaan meninggal dunia

Diketahui korban,diantaranya  Mamik (33) yang merupakan anggota caleg meninggal dunia sedangkan sang sopir Purwanto (37) dan penumpang lain Paini ( 59) mengalami luka cukup parah dan langsung di bawa ke RSUD trenggalek untuk dilakukan penanganan medis.@ndik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here