Mujiono bersama istrinya

Lamongan, Panjinasional – Akhirnya hari yang di tunggu-tunggu oleh semua lapisan masyarakat Desa Deketagung, Kecamatan Kembangbahu,  Kabupaten Lamongan. Hari Minggu tepatnya tanggal 15/09/2019 bertempat di kantor balai Desa Deketagung. Sebuah hajat besar desa dalam rangka pesta demokrasi. 

Pilkades yang bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat tanpa kecuali, dimana setiap orang berhak menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani masing-masing kepada salah satu calon Kepala Desa yang akan menjabat selama 6 (enam) tahun kedepan. 

Uniknya dalam pesta rakyat ini adalah bisa terjadi ketegangan yang luar biasa dirasakan oleh setiap orang, khususnya pendukung atau tim sukses dari calon, bisa-bisa tetangga bersebelahan saja bisa tidak saling kenal dalam waktu yang cukup lama karena adanya perbedaan dukungan terhadap salah satu calon Kepala Desa,

Namun demikian walaupun setiap orang ingin calon Kepala Desa pilihannya menang tapi harus menerima kenyataan dengan perolehan jumlah yang terbanyak yang akan jadi Kepala Desa nantinya. Dari hasil hitungan yang didapat mujiono dengan jumlah suara 1300 dan Sehirman mendapatkan suara1285, 

Drs. H. Bambng sugeng, M. Pd. selaku ketua panitia menyampaikan “terima kasih atas segala partisipasinya sehingga pemungutan suara ini bisa berjalan tertip aman dan lancar. “ujarnya. 

Kepada Calon Kepala Desa terpilih, semoga dapat menjalankan AMANAH dari semua warga masyarakat Desa Deketagung dan dapat menjadikan perubahan ke arah yang lebih baik, kepada pemerintah daerah kami berharap agar segera dapatnya dilantik sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik, “ungkap Bambang. (adk).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here