www.panjinasional.net Gresik – Sebuah Gudang dan penggilingan pakan ternak dari limbah udang yang berada di jalan raya Manyar Sembayat kecamatan Manyar Gresik,  terbakar dini hari tadi pukul 00.30 wib. Rabu(18/9/19).

Diduga kebakaran berasal dari kayu bakar (tungku ) untuk menghangatkan Ayam di kandang ayam yang berada di belakang Gudang tersebut. 

” Kebakaran di duga akibat tungku atau kayu yang di bakar untuk menghangatkan Ayam di kandang ayam belakang gudang. Kemudian api menjalar mengenai tumpukan karung plastik dan membakar seluruh gudang bahan baku pakan ternak tersebut” ujar AKP Ary Kapolsek Manyar (18/9/2019)

Gudang yang berisikan bahan baku pakan ternak milik Muhammad Syaiful Muluk, (37) yang tinggal di jl. Kh. Sahlan 21 no 2 Ds. Manyar sido rukun kec. Manyar Kab. Gresik ludes terbakar. 

Selain Gudang pakan ternak, warung milik Parwoto (51)  dan gudang kosong yang berada di sebelahnya juga ikut terbakar. 

Sementara di dalam gudang juga ada truk engkel dengan no. Pol W 8654 L dan 1 unit exfakator (bego)  milik PT. Cahaya Indah Yang mengerjakan gorong- gorong pinggir jl. Raya manyar juga jadi sasaran api dan terbakar.

Upaya 4 unit PMK gresik dibantu 1 unit PMK dari PT. Maspion untuk memadamkan api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 02.30 wib. 

Belum di ketahui pasti kerugian akibat peristiwa kebakaran tersebut.

” Lokasi kebakaran kita pasang police line dan diselidiki lebih lanjut penyebab pasti nya kebakaran ini. Total kerugian masih belum diketahui ” Pungkas Ady Nugroho (shol).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here