Ahmad Nadhir diterima Mudjib Ridwan saat menyerahkan Formulir Pendaftaran ke PDIP
Ahmad Nadhir diterima Mudjib Ridwan saat menyerahkan Formulir Pendaftaran ke PDIP

Gresik – Posko Relawan Gerakan Sosial (RGS) yang berada di Perumahan Pongagan Indah Kecamatan Manyar Gresik, tampak ramai massa berkumpul di posko. Sabtu (14/9/2019)

Para massa anggota RGS tersebut rencannya akan mengawal dan mengantarkan Ahmad Nadhir  untuk mengembalikan Formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati gresik sebagai syarat penjaringan yang dilakukan oleh DPP PDIP gresik.

Dengan di antar oleh Ketua RGS Indonesia Muslih Hasyim dan Puluhan massa anggota RGS Ahmad Nadhir berangkat dari Posko RGS.

Ada yang istimewa pada saat itu ternyata tidak hanya RGS yang mengantarkan Bakal calon wakil bupati Gresik ini. Tampak juga dalam rombongan sejumlah tokoh senior PKB Gresik seperti KH. Hamdan mantan Ketua MWCNU Bungah, H. Afif mantan Ketua PAC PKB Sidayu, Abdullah Qonik mantan Bendahara DPC PKB Gresik, dan H. Muhlisi dari Benjeng. Selain itu, juga hadir Bendahara DPD Golkar Gresik, Ery Sucahyo mewakili Ketua DPD Golkar Ahmad Nurhamim.

Sesampai di kantor DPC PDIP Nadhir di terima langsung oleh Ketua DPC PDIP Mudjib Ridwan yang saat ditu disampingi oleh ketua pemenangan Mustofa.

Ahmad Nadhir sangat yakin jika ia akan mendapatkan rekom dari DPP PDIP untuk maju dalam kontestasi Pilbup Gresik 2020 mendatang.

“Saya berterima kasih dengan PDIP yang memberikan peluang saya mendaftar dan Saya optimis dapat rekom DPP. Saya akan bergerak menggalang dukungan untuk meyakinkan DPP. “ Ujar Nadhir.

Masih kata Nadhir, dengan modal pengalaman memimpin DPRD Gresik dan DPC PKB,  adalah modal pengalaman saya untuk maju di Pilkada langsung ini. Jika ia ditakdirkan menjadi pemimpin Gresik, maka akan melanjutkan program yang sudah ada dan memperbaiki kekurangannya.

Ia mengungkap sejumlah permasalahan yang akan menjadi fokusnya untuk diselesaikan apabila mendapat kesempatan maju di Pilbup Gresik 2020. Di antaranya, ketenagakerjaan, banjir luapan Kali Lamong, kemiskinan, dan sejumlah permasalhan lain. “Tentunya hal itu harus melibatkan semua pihak, tokoh masyarakat, kaum milenial, kaum tua, dan komponen lain,” katanya.

Untuk program infrastruktur, dia mengatakan akan membangunan akses jalan baru baik di wilayah Gresik Selatan maupun Utara untuk memudahkan masyarakat. “Saya yakin Gresik akan berkembang pesat dengan dukungan semua masyarakat,” pungkasnya. (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here