Pamekasan www.panjinasional.net – Calon kepala Desa Lemper Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan Nomor urut 02 Hosnan Kembali memenangi pemilihan kepala Desa periode 2019- 2025. 

Hosnan yang merupakan calon Petahana berhasil mengumpulkan perolehan suara sebanyak 964 suara mengalahkan Samhari yang memperoleh 662 suara. “Pertama saya bersyukur kepada Allah, yang kedua saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat lemper yang telah mendukung, alhamdulillah saya masih diberi kepercayaan dan kekuatan,”ungkapnya.

Menurutnya kemenangan tersebut merupakan kemenangan masyarakat lemper, sebab pada periode yang ke-3 ini ia mencalonkan kembali atas permintaan dari masyarakat “Saya mencalonkan untuk periode yang terakhir ini hanya memenuhi permintaan masyarakat dan ingin melengkapi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat saja.”tambahnya.

Kedepan ia berjanji akan melanjutkan program desa yang masih belum tuntas dengan tetap mengedepankan kebutuhan masyarakat “saya akan melanjutkan RPJMDes yang sebelumnya yaitu meningkatkan sumber daya manusia di bidang kesehatan juga pertanian. Karenanmasih banyak memerlukan sarana dan prasarana yang harus dipenuhi,”katanya

Dari hasil Pantauan Wartawan Panjinasional.net tak sedikit dari simpatisan dan pendukung Hosnan yang datang untuk memberikan ucapan selamat di kediamannya..@roz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here