Saat Bupati dan wakil bupati memberikan santunan yerhadap 1.480 anak yatim secara simbolis

www.panjinasional.net Pamekasan  – Yayasan Takmir Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Kabupaten Pamekasan memberi santunan kepada 1.480 anak yatim, yang digelar dihalaman masjid Agung Asy-Syuhada. Selasa, (10/09/19) siang. 

Pemberian santunan tersebut dalam rangka memperingati 10 Muharram 1441 h, yang dihadiri secara langsung oleh Bupati dan wakil bupati Pamekasan, Sekdakab, Forkopimda, serta tomas serta toga dan 1.480 anak yatim dari 13 kecamatan di kabupaten Pamekasan.

Dalam sambutanya Ketua panitia kegiatan tersebut Drs. Maulana mengatakan, Maulana Yayasan Takmir Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan  bahwa pemberian santunan terhadap 1.480 anak yatim dari 13 kecamatan se-kabupaten Pamekasan merupakan bentuk kepedulian terhadap para anak yatim. “Alhamdulillah. Tahun 1441 h kali ini, kami bisa menyantuni 1.480 anak yatim Se-kabupaten Pamekasan,” ujarnya 

Sedangkan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dalam.sambutanya setelah memberikan santunan secara simbolis terhadap 1.480 anak yatim mengatakan, pihanya merasa bersyukur dan memberikan apresiasi terhadap takmir masjid Asy-Syuhada  yang telah memberikan santunan terhadap 1480 anak yatim di bumi gerbang salam.

“Alhamdulillah kegiatan pemberian santunan bagi anak yatim yang tiap tahunnya makin bertambah,” tutur Bupati yang selalu berinovasi untuk kemajuan kabupaten Pamekasan tersebut.

Baddrut juga berharap tiap tahunnya bantuan santunan bagi anak yatim ini bisa bertambah. “semoga bantuan dari para dermawan dapat balasan yang setimpal dan tahun depan kita bersama bisa lebih banyak lagi mengumpulkan para anak yatim yang memang wajib kita bantu,” harapnya.

Selanjutnya Baddrut juga memohon doa dan dukungan dalam menjalankan pemerintahan 5 tahun kedepan. “Tidak tercipta hasil yang luar biasa dari kerja yang biasa-biasa saja, untuk itu mohon do’a dukungan dari seluruh masyarakat Pamekasan dalam menjalankan pemerintahan 5 tahun ke depan,” pungkasnya. (Put)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here