Anggota Satlantas Gresik bagi kupon Mamin
Anggota Satlantas Gresik bagi kupon Mamin

Gresik – Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Gresik membagi – bagi voucher makan dan minum gratis untuk para pengendara Roda 2 dan Roda 4 yang patuh, yang bisa menunjukkan kelengkapan surat –surat kendaraan dan SIM saat diadakan razia dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2019. Di terminal Bunder Gresik. Senin(9/9/2019)

Makanan dan minuman ringan berupa kopi dan mie instan disiapkan sebagai bentuk reward kepada para pengendara yang taat dan melengkapi dokumen dalam berkendara. Sedangkan bagi pengendara yang tidak lengkap dokumennya mereka harus menerima surat tilang dan mengikuti sidang ditempat.

Iptu Bachtiar Arifin, Kanit Regident yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan pemberian minuman dan makanan ini sebagai bentuk apresiasi petugas Satlantas kepada masyarakat.

“Pemberian makanan dan minuman ringan ini merupakan bentuk terimakasih kami kepada pengendara kendaraan yang melengkapi dokumen, sehingga bisa tenang dalam perjalanan di jalan raya,” kata Iptu Baktiar Arifin, Senin (9/9/2019).

“Kita inginkan agar pengendara kendaraan yang tidak memiliki surat-surat kendaraan lengkap untuk tidak mengendarai kendaraan, sebab bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain,” imbuhnya.

Dari data yang tercatat di satlantas Polres Gresik, Sejak Operasi Patuh Semeru 2019 sejak 29 Agustus 2019 hingga hari ini, jajaran Polres Gresik sudah menilang pengendara kendaraan sebanyak 3.250 kendaraan, baik roda dua dan roda empat. (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here