www.panjiasional.net Malang – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, menilai jika semangat juang yang dimiliki oleh para Veteran, patut di contoh oleh para generasi penerus bangsa, terlebih para pemuda di Indonesia.

Poto bersama Pangdam Brawijaya, para Veteran, Gubernur Jatim, Walikota dan Wakil walikota Kota Batu

Hal itu, dikatakan oleh Pangdam ketika menghadiri Hari Veteran Indonesia tahun ini yang berlangsung di Gedung Pancasila, Pemkot Batu. Selasa, 13 Agustus 2019.

“Sikap-sikap perjuangan yang telah dipertanyakan oleh para Veteran, sangat diharapkan ketika memasuki era globalisasi saat ini,” ujar Mayjen Wisnoe.

Semangat perjuangan, kata Pangdam, dinilai harus ditanamkan di dalam diri para generasi penerus bangsa. Hal itu, menurutnya mampu mencegah pudarnya jati diri di tengah arusnya keterbukaan. “Para
generasi muda, harusnya menghayati hakikat-hakikat dari perjuangan bangsa itu sendiri,” bebernya.

Bertemakan_Hari Veteran Nasional Indonesia, LVRI bersama Pemerintah dan masyarakat siap melanjutkan pewarisan nilai-nilai kejuangan 45 kepada Generasi Penerus bangsa_, dinilai sangat tepat untuk dijadikan suatu program Jiwa Semangat nilai 45.

“Mari kita mengingat kembali sejarah perjuangan bangsa Indonesia dalam perjuangan kemerdekaan,” ungkap mantan Jenderal bintang dua kelahiran Kota Surabaya ini.

Autentifikasi: Kapendam V/Brawijaya, Letkol Arm Imam Haryadi,/@maluc/Roi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here