Sampang, www.panjiasional.net – Koperasi jawa timur melalui pemkab sampang membagikan sembako di desa Nyeloh kecamatan kedungdung kabupaten sampang ,selasa 13/8/2019.

Memperingati hari Ulang Tahun  Koperasi ke-72 jawa timur yang dilaksanakan di kediaman kepala desa Nyeloh samhuji SH, kegiatan itu dimulai pada pukul 13.30 hingga selesai.

Acara tersebut lansung dipimpin oleh Hj.Mimin Slamet Junaidi selaku ketua PKK kabupaten sampang yang berkesempatan menyampaikan “Mudah mudahan dengan adanya bantuan sembako ini dapat membantu dan mengurangi kesulitan warga desa Nyeloh”  Ujarnya.

Turut hadir kepala Dinas Koperasi Provinsi Jatim, Dekopinwil Provinsi Jatim, Dekopimda Sampang,Camat Kedungdung,Kapolsek Kedungdung.

Kemudian acara dilanjutkan dengan laporan Rudi Setiadi S.E,MM, sekaligus menyampaikan bahwa penyerahan 1000 paket sembako ini perintah langsung Bapak Bupati ketika ada laporan ada paket 1000 sembako langsung Bupati Sampang menunjuk desa Nyeloh, katanya

Sedangkan cara Pendistribusiannya disampaikan pada 1000 Kartu keluarga KK.

Yaitu dari 1000 paket sembako tersebar terdiri dari 5 dusun, dengan rincian dusun Taroman 454 KK Dusun Lenteng Barat 130 KK, Dusun Lenteng Timur  141 KK, Dusun Butbut Barat 136 KK, Dusun Butbut Timur 139 KK.

Hj.Mimin dalam sambutannya mengatasnamakan Dewan Koperasi Indonesia mendukung kebijakan Bupati agar sampang sesuai dengan cita citanya menjadi sampang hebat dan bermartabat tuturnya.

Dalam Pendistribusian 1000 paket sembako tersebut sudah berjalan lancar, tertib dan dapat diterima langsung oleh masyarakat (mal,kur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here