Gresik Panjinasional : Di Hari Raya Idul Adha 1440 H ini, Komunitas Wartawan Gresik (KWG) kembali lakukan penyembelihan hewan kurban. Bertempat di sekretariat KWG, di Jalan Basuki Rahmat No. 08 Gresik, Senin (12/08/2019). Hewan kurban tersebut berupa 3 ekor kambing yang didapatkan dari bantuan PT.Petrokimia Gresik (PG), PT. Smelting dan Polres Gresik.
Setelah dilakukan pemotongan, daging hewan kurban kemudian dibagikan kepada kaum dhuafa di sekitar kantor Sekretariat KWG, mulai abang becak, anak yatim piatu, sopir, janda, tukang sol sepatu dan juru parkir. 
” Saya ucapkan terima kasih atas pemberian daging kurban ” ujar Cak Sukron, salah satu sopir taxi yang mangkal di sekitar KWG usai mendapatkan hewan kurban.
Senada dengan itu Munir salah satu juru parki, ia mengaku sangat terbantu dengan pembagian daging kurban dari KWG tersebut
” Mudah-mudahan wartawan di KWG sehat selalu, banyak rizki dan KWG makin maju,” katanya.

Sementara itu Ketua KWG, M.Syuhud Almanfaluty menyatakan, KWG setiap Hari Raya Idul Adha rutin mengadakan pemotongan hewan kurban. Untuk Idul Adha tahun ini, KWG memotong 3 ekor kambing bantuan dari PT. PG, PT.Smelting, dan Polres Gresik.


” Hewan kurban tersebut setelah dipotong seperti langsung dibagikan kepada masyarakat kurang beruntung di sekitar KWG ” ungkapnya.
Ia berharap kegiatan seperti ini terus bisa dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga kedepannya jangkauan masyarakat yang mendapatkan hewan kurban terus bertambah. 


” Mewakili KWG kami ucapkan banyak terima kasih terhadap PG, Smelting dan Polres Gresik atas kerjasamanya yang terjalin dengan baik selama ini ” pungkasnya. (Yit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here