Sumenep, Panjinasional.net – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Pendidikan Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur., menggelar acara kegiatan ramah tamah. Senin 5 Agustus  2019 pukul 06.30 WIB.

Kegiatan ramah tanah yang bertempat di Kantor Pendidikan Kecamatan Arjasa, dalam rangka melepas/mengantarkan Pegawai Dinas Pendidikan Kec. Arjasa Aminullah, S. Pd, M. Si (jabatan baru Sekcam Kec. Arjasa) dan Moh. Hariyanto Husein, SE (Jabatan Baru Kasubag Umum dan Kepegawaian Kantor Kec. Arjasa) ke tempat dinas yang baru dilanjutkan dengan Rapat Dinas.

Dalam acara tersebut hadir Sekcam Arjasa, Pengawas Sekolah Pendidikan Kecamatan Arjasa dan Kepala Sekolah SD se-Kecamatan Arjasa.

Dalam sambutannya Sekcam Arjasa yang baru dilantik ini menyampaikan permohonan maaf jika selama ada di Dinas Pendidikan belum maksimal dalam mewujudkan semua rencana dan tanggungjawab kerja yang belum tuntas.

“Diharapkan koordinasi, kerjasama dan sinergisitas semua instansi di Kecamatan Arjasa tak terkecuali Dinas Pedidikan selalu dijaga untuk mewujudkan sasaran Kinerja Pegawai sebagai bentuk tanggungjawab kita sebagai Aparatur Sipil Negara,” kata Aminullah di akhir sambutannya. 

Pada penutupan acara diserahkan segala bentuk aset dan inventaris dari Bapak Aminullah. S. Pd., M. Si kepada Korwas Pendidikan Kecamatan Arjasa Bapak Mohamad Muhadi, M. Pd.@ (FR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here