Pamekasan, Panjinasional – Sepasang kekasih diduga melakukan mesum di kamar mandi masjid Al-Falah Pakong, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (17/07/2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Kejadiaan tersebut berawal dari kecurigaan Sura’i (seorang saksi mata) yang mencurigai MS (19) warga Dusun Tlagah, Desa Tlagah, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, dengan NS (17) pelajar SMAN Ketapang kelas 3, warha Dusun Buk pandan, Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, masuk kedalam kamar mandi tempat wudhu’ wanita  dan tidak kunjung keluar.

“Selama kurang lebih 30 menit, keduanya tidak kunjung keluar dari kamar mandi, maka saya langsung menuju ruang wudhu’,” kata Sura’i

“Dan ketika itu yg keluar terlebih dahulu adalah perempuannya disusul laki-laki tersebut yang pura-pura nyiram ruang wudhu’,” lanjutnya.

Kemudian sepasang kekasih tersebut dibawa ke Polsek Pakong untuk dimintai keterangan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pakong, Iptu Moh Tarsun, membenarkan kejadian tersebut, setelah diintrogasi keduanya, pihaknya menghubungi keluarga dari sepasang kekasih tersebut untuk dimediasi.

“Atas kejadian tersebut orang tua dari kedua belah pihak sepakat untuk dipinang menuju pernikahan,” jelas Tarsun.(Put)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here