Penghargaan Lansia Teladan bidang Kependudukan dari Pemerintah RI yang diserahkan oleh Menteri Sosial, Agus Gumiwang Kartasasmita di Lapangan Monumen Perjuangan, Bandung. Acara ini merupakan acara Puncak Hari Lanjut Usia Nasional yang dihadiri oleh para gubernur, bupati/Walikota, pejabat tinggi negara dan ribuan masyarakat yang datang dari seluruh Indonesia.

Jakarta. www.panjinasional.net – Melalui Kementerian Sosial, Pemerintah Indonesia memberikan Penghargaan Lanjut usia Teladan Bidang Kependudukan kepada Prof Dr H Haryono Suyono, MA, PhD.

Pemberian Penghargaan Lansia Teladan bidang Kependudukan dari Pemerintah RI yang diserahkan oleh Menteri Sosial, Agus Gumiwang Kartasasmita di Lapangan Monumen Perjuangan, Bandung. Acara ini merupakan acara Puncak Hari Lanjut Usia Nasional yang dihadiri oleh para gubernur, bupati/Walikota, pejabat tinggi negara dan ribuan masyarakat yang datang dari seluruh Indonesia

Kedatangan Tim Kemensos dipimpin Andi Hanindito bertemu Haryono Suyono di kampus Universitas Trilogi, Selasa 11 Juni 2019 lalu. untuk menyampaikan bahwa Haryono mendapatkan penghargaan dari Pemerintah RI berupa penghargaan Lansia Peduli dalam bidang Kependudukan.

Mengenal Haryono Suyono yang dikenal sebagai pakar birokrat mengawali karir sebagai ahli statistik. Dan dipercaya sebagai Wakil Kepala BKKBN dan menjadi Kepala BKKBN Pusat.

Sehingga sudah menjadi tradisi bagi tokoh ini sejak menjabat di birokrasi. Tamu yang datang selain. Kerabat lebih banyak sejawat birokrat.

Apalagi sejak pensiun yang justru bertambah kegiatannya. Selain menjadi guru besar di Universitas Airlangga Surabaya, juga menjadi dosen tamu di berbagai kampus.

Haryono Suyono lahir di Pacitan Jawa Timur 6 Mei 1938. Menyelesaikan pendidikan di Harvard University, Chicago, AS. Menempati jabatan tertinggi di pemerintah sebagai Menteri Koordinator Bidang Kesra dan Raskin di era Presiden RI kedua Soeharto dan BJ Habibie..@gtt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here