Surabaya, www.panjinasional.net – Kegiatan Do’a bersama yang digelar Polsek Krembangan-Polres PelabuhanTanjung Perak, dipimpin Pawas Kanit Lantas, Iptu Isminto.SH bersama anggotanya serta warga sekitar, bertujuan do’a bersama Polri yang bertugas Melayani Melindungi dan Mengayomi masyarakat dijauhkan dari segala ujian, serta selalu dalam perlindungan Allah SWT, kegiatan tersebut dilaksanakan di Musollah AL, Khoir Krembangan surabaya 30/06/2019.

Kanit lantas Iptu Isminto, saat ditemui awak media ini mengatakan, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73, malam ini kita laksanakan do’a bersama yang dipimpin oleh Ust. Khoiron Su’ieb, guna mendo’akan Indonesia Damai, Aman, Kondusif dan Polri yang sedang ber ulang tahun ke 73 bisa lebih Profesional, modern dan terpercaya, terangnya Iptu Isminto di musollah Al-Khoir.

Ustad Khoiron Su’ieb, terlihat bangga Polri wilayah polres pelabuhan tanjung perak benar-benar bekerja professional melayani masyarakat serta memberikan kemudahan dengan ada cangkrukan, pelaporan serta pengaduan dengan cukup dengan menekan nomor telpon yang sudah di berikan kepada masyarakat, kepolisian wilayah krembangan-polres pelabuhan tanjung perak, selalu berada di tengah masyarakat, terlihat sinergitas polri dan masyarakat begitu erat dan akrab,

Dalam pantauan M. Arif Repoter media panjinasional selesai do’a bersama, masyarakat yang hadir di musollah bersama-sama mengucapkan Selamat Dirgahayu Bhayangkara ke-73, semoga Polisi tetap Profesional, modern dan terpercaya, ucap warga dengan semangat,@Arif/Hasan..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here