Sampang www.panjinasional.net – Bertempat dihalaman mapolsek Sreseh dusun masaran ,Desa labuhan Kecamatan Sreseh kabupaten sampang telah dilaksanakan giat ngopi bareng ,serta membahas wawasan Kebangsaan.

Acara tersebut usai terselenggara dua minggu yang lalu acara dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan, berdasarkan investigasi tiem panji nasional dilapangan hari jum,at 21/6/2019 tim panji nasional adakan bentuk silaturrahmi ke mapolsek Sreseh kecamatan Sreseh kabupaten sampang.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk ngopi bareng bersama PAC Ansor sekecamatan Sreseh dan banser ,dilaksanakan pada hari jum,at tanggal 31 Mei 2019.

Turut hadir Kapolsek Sreseh (IPTU Moh.Imam), ketua PAC Ansor (KH.Salman Firmansyah)anggota Polsek Sreseh ,Anggota Banser Sekecamatan Sreseh ,Anggota Ansor Sekecamatan Sreseh.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut dimulai Jam 21.00 Wib,acara dimulai dengan Pembukaan oleh Ustad Aminuddin ,dilanjutkan Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia raya ,Mars NU,Mars Ansor.

Kapolsek Sreseh dalam sambutannya menyampaikan Kami selaku Anggota Polsek Sreseh ingin Menjalin Silaturrahmi dan Komunikasi dengan Anggota Banser serta Ansor Kecamatan Sreseh,Mari kita Menjaga kantor Polsek Sreseh Supaya tidak Terjadi Hal-Hal Yang tidak diinginkan Seperti Di polsek Tambelangan dan dijelaskan tentang pemaparan dan penjelasan tentang tugas Pokok POLRI,terangnya Iptu Moh.Imam.

Ditempat yang sama acara dilanjutkan oleh saudara Alfian Alfarisi sebagai anggota Ansor Menyampaikan ,kita harus Lebih Bijak dalam Menerima Informasi-Informasi yang banyak di antaranya berupa Hoax Sehingga kita tidak Terprofokasi oleh Hal- Hal yang tidak benar ,serta Penjelasan tentang sistem Demokrasi di Indonesia ,pungkasnya.

Acara selanjutnya ,diisi dengan acara tanya Jawab yang di isi oleh Ansor ,banser yang intinya bisa bekerja sama dengan Mapolsek Setempat bila terjadi sesuatu Permasalahan yang ada, dan juga diharapkan dapat mempererat bentuk Kedekatan masyarakat melalui  Bhabinkamtibmas.

Acara ngopi Bareng PAC Ansor dan Banser berakhir pada Jam 23.45 Wib ,kegiatan Acara  tersebut berjalan dengan lancar.(mal,kur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here