Pamekasan, Panjinasional – Kepolisian Resort Pamekasan beserta TNi dan Satpol PP gelar razia terhadap penumpang bus jurusan Pamekasan – Jakarta di terminal Ronggosukowati Pamekasan, Minggu (19/05/2019)

Gelar Antisipasi Warga Pamekasan Ikut Aksi ke KPU Pusat, Polres Pamekasan Bersama TNI Laksanakan Operasi Skala Besar

Razia di pimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo untuk Cipta Kondisi Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban (Harkamtibmas) Pasca Pemilu Tahun 2019 dan Pasca Rekapitulasi Tahap Hitung Suara Pemilu tahun 2019 tingkat KPU Provinsi Jatim, serta Tahap Rekapitulasi/Hitung Suara/Penetapan Pemilu 2019 Tingkat KPU Pusat.

AKBP Teguh Wibowo Kapolres Pamekasan, mengatakan Kegiatan ini dalam rangka operasi pekat dan operasi cipta kondisi.

“Kegiatan razia ini untuk menciptakan kondisi pemeliharaan keamanan dan ketertiban pasca pemilu tahun 2019,” kata AKBP Teguh Wibowo Selaku Kapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat pamekasan agar tidak mengikuti giat people  power pada tanggal 22 mei 2019 mendatang, karena rawan akan terjadi hal hal yak tak di inginkan.

“Maka dari itu saya berharap kepada masyrakat yang punya niat untuk berangkat ke jakarta,supaya mengurungkan niatnya,” harapnya.

Sementara untuk hasil razia dalam rangka antisipasi pergerakan massa ke Jakarta jelang penetapan Pemilu pada 22 Mei 2019, untuk sementara ini nihil dan selama kegiatan Razia tersebut berjalan lancar aman dan kondusif. ( put/rozy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here