Gresik – Baru kemarin kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia kini Satu lagi kecelakaan yang juga mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di wilayah hukum satlantas polres Gresik

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ds. Wotan Kec. Panceng Kab. Gresik, Pada pukul 11.00 Wib. Kamis (16/5)

Kendaraan Pick Up Isuzu Panther Nomer Polisi W 9561 XF yang dikemudikan oleh Rahmat Gunawan (23), yang diketahui beralamat jl.raya Gampeng RT. 1 RW. 1 Ds. Gampeng Kec. Gampengrejo Kab. Kediri. Bertabrakan dengan truk tronton Nopol L 8498 UO yang dikemudikan oleh Mudjiono (42).

Kanit laka lantas polres Gresik Ipda Yossy mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan pick up mendahului dump truk melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sedayu ke arah Panceng. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari arah berlawanan ada tronton dengan kecepatan sedang.
Diperkirakan posisi menyalip belum aman akhirnya pickup tersebut menghantam sisi kanan bagian depan tronton dengan sangat keras.
Saking kerasnya Rahmat sopir pick up terjepit dan meninggal dunia di lokasi kejadian.
“Pengemudi mobil pick up meninggalkan dunia di lokasi kejadian, sementara penumpang yang di sebelahnya atas nama Dodik Setyawan mengalami luka ringan dan segera di larikan ke Rumah sakit” kata Ipda Yossy,

Yossy menambahkan baru diketahui bahwa korban Rahmat,, pengemudi
Pick up ternyata tidak memiliki Surat izin mengemudi (SIM).

Kerugian dalam kejadian kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia sedangkan kerugian materi diperkirakan 60 juta.
Untuk sementara kendaraan diamankan di satlantas polres Gresik sebagai barang bukti. Sembari penanganan kasus ditangani oleh Satlantas Polres Gresik. (Shol).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here