Korban Begal sedang ditangani tim medis

Bangkalan, Panjinasional

Aksi begal yang sangat sadis kembali terjadi di Akses sekitaran jalan UTM dan arah pintu tol sura madu, tepatnya di Jalan Raya Desa Morkepek Kab. Bangkalan Madura, Minggu 12 Mei 2019 sekitar pukul 11.30 WIB.

Korbannya kali ini adalah mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM), bernama Dian Wibowo (21 tahun), Asal warga Kelurahan Pranti, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, jawa timur.

Selain berhasil merampas sepeda motor, Pelaku juga tega membacok korban pada bagian bahu sebelah kanan sehingga korban mengalami luka yang sangat serius.”sebut Iptu Suyitno, Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Minggu Malam (12/05/2019)

Masih lanjut Kasubbag Humas Polres Bangkalan, peristiwa itu terjadi pada saat korban hendak pulang ke Gresik melewati Desa Jukong, Kecamatan Labang, Kab. Bangkalan, dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nomor polisi W 4437 LE.

Setelah sampai di Jalan Raya Desa Morkepek yang hendak masuk ke Jembatan Suramadu, Na’asnya korban dipepet oleh dua orang tak dikenal dari belakang dan membacok korban hingga terjatuh,” pungkasnya.

Kuat dugaan, bahwa pelakunya berjumlah dua orang dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau berukuran panjang hingga korban mengalami luka robek di bagian bahu sebelah kanannya.

Begitu korban terjatuh, satu dari pelaku mengambil motor dan dibawa kabur ke arah Jembatan Suramadu,”jelas Suyitno kepada awak media saat di konfirmasi.

Sementara itu, kepada petugas korban mengaku, melihat dengan jelas bahwa kedua pelaku itu memiliki ciri-ciri badan kurus dan membawa senjata tajam (sajam ) jenis pisau.

Selanjutnya petugas kepolisian mendalami proses penyelidikan, termasuk mengumpulkan bukti-bukti di lapangan, dan meminta keterangan saksi di lokasi kejadian.(Bang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here