Surabaya, Panjinasional

Hari ini, Senin (15/4), tepat 2 hari menjelang  pelaksanaan pemilu 2019, bertempat di masjid Al Hakim, jalan Raya Tenggilis Nomor 1 Surabaya, Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim) menggelar khotmil Qur’an dan do’a Bersama. Kegiatan ini digelar dengan harapan agar Pemilu 2019 berjalan sukses dan lancar.

Khotmil Qur’an dan do’a Bersama melibatkan majelis dzikir Al Aziz Mojokerto dan Surabaya, serta beberapa orang anak yatim/ piatu. Dimulai dari pukul 15.00 sampai dengan kurang lebih 19.00 WIB.

Sekretaris KPU Jatim, Muhammad Eberta Kawima dalam laporannya menyampaikan forum terhormat ini sebagai sebuah forum untuk berdo’a kepada Tuhan agar pelaksanaan pemilu 2019 berjalan sukses, aman dan lancar.

“Kita di forum yang terhormat ini sama-sama bermunajat agar pelaksanaan pemilu di Indonesia pada umumnya, dan di Jawa Timur khususnya berjalan sukses, aman dan lancar,” ujar Wima (15/4/2019).

Menegaskan yang disampaikan Wima, Ketua KPU Jatim, Choirul Anam menuturkan 2 hari lagi akan dilaksanakan pemilu paling besar dalam sejarah ini. “Jadi ini tentu menjadi sebuah hajatan yang sangat besar sekali. Bahkan melibatkan banyak orang, pemilh maupun penyelenggara. Tentu ini membutuhkan kerja keras yang luar biasa,” katanya.

Anam melanjutkan, “Kita selalu meyakini tidak cukup dengan usaha saja, tapi tentu butuh do’a Kita bersama agar hajatan besar ini bisa terlaksana sebaik mungkin. Jadi mohon dido’akan Bapak Ibu Adik-adik, agar Kami penyelenggara pemilu bisa menjalankan amanah besar ini dengan sangat baik. Se-profesional mungkin, sejujur mungkin, dan sebaik mungkin”.

Menutup sambutannya, Ketua KPU Jatim mengucapkan terima kasih atas kedatangan majelis dzikir Al Aziz beserta anak yatim/ piatu yang berkenan hadir ke KPU Jatim dan bersama-sama memunajatkan do’a.,( kpujatim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here