Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni di desa Gandu Didamping Kepala Desa Gandu Syaiful Hadi Beserta Istri

Ponorogo panjinasional.net

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo, yang juga istri Bupati Ponorogo Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni menyambangi sejumlah desa-desa yang ada di Kecamatan Mlarak. Salah satunya menyambangi Desa Gandu.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponoro go, Hj. Sri Wahyuni, S. Sos mengatakan sebagai ajang silaturahmi dan pembinaan kepada TP PKK Desa, pihaknya bersama rombongan melakukan kunjungankerja ( Kunjer) kesejumlah desa-desa di Kecamatan Mlarak.

 “Selain silaturahmi bertemu secara langsung dengan TP PKK desa, juga melakukan pembinaan, pelatihan maupun penyuluhan yang berhubungan dengan 10 Progam Pokok PKK. Serta menggali potensi setiap desa yakni melalui program pemerintah daerah One Village One Product, guna membantu pemerintah dalam membangun desa agar desa semakin maju dan sejahtera, “kata Sri Wahyuni disela sela kegiatan berlangsung.

Sementara itu, Kepala Desa Gandu Syaiful Hadi sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih dengan kunjungan Ketua tim Penggerak PKK Ponorogo dalam rangka pembinaan  TP PKK Desa Gandu. Yang mana di Desa Gandu  sendiri terdapat pembuatan kerajinan bathik yakni Bathik Simbori yang saat ini terus kita kembangkan bersama masyarakat yang nantinya kita jadikan produk unggulan didesa kami,” (Ujang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here