H. Supriasto, S.H.,M.H. Calon Anggota DPD RI Nomer 47.

Gresik, Panjinasional.net

H. Supriasto, S.H.,M.H. adalah Calon Anggota DPD RI Nomer 47. 

Supriasto, saat PNS  sempat menjabat  Kabag Hukum Pemda Gresik, dan sekarang telah Purna Tugas,  dia juga berangkat dari Pendidik, beliau sebagai Guru sejak  Oktober 1979, saat itulah sebagai anggota PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia, Supriasto juga duduk sebagai Ketua LKBH PGRI Kabupaten Gresik. Makanya Supriasto mendapat dukungan dan rekomendasi dari Organisasi Guru se jawa timur (PGRI).

Meskipun Setelah Purna Tugas, Supriasto ingin tetap mengabdi pada Bangsa dan Negara dengan maju sebagai Peserta Pemilu Calon Anggota DPD RI Dapil Propinsi Jawa Timur dengan No urut 47.

Pengalaman sebagai Kabag Hukum Pemda Gresik, merupakan modal besar guna mengetahui apa sebenarnya yang harus diperjuangkan, demi kemakmuran Masyarakat dengan memperjuangkan Hak Dan Kepentingan Daerah Melalui Senat bersama Parlemen menuju Desentralisasi yang berkeseimbangan.

Berikutnya Supriasto akan terus menerus, bekerja keras mendengarkan setiap aspirasi dan membela Hak Daerah secara konstitusi melalui harmonisasi Regulasi yang bertitik berat pada kepentingan Daerah.

H. Supriasto,SH.MH. ternyata Asli orang pribumi Gresik, sehingga Supriasto adalah satu satunya perwakilan dari Warga Gresik untuk Calon DPD No. 47 ini.

Oleh karenanya, Supriasto minta doa, restu dan dukungannya, agar warga Gresik sebagai kota pudak dapat memilih Kader pribuminya.,@Er/Adv.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here