Panjinasional.

MI Roudlotul Mustashlihin Masangankulon Sukodono mengadakan peringatan Isro’ Mi’roj nabi Muhammad SAW, dengan diikuti ratusan siswa siswi mulai kelas 1 sampai kelas VI dengan Penceramah ustadz H. Abd. Rosyid. Selasa (2/4/19).

Bulan Rajab merupakan salah satu bulan yang penuh hikmah (kebaikan ) , karena didalamnya terjadi peristiwa penting sejarah perjalanan nabi Muhammad SAW dari masjidil Haram ke masjidil Aqso hingga naik ke Shidrotul Muntaha untuk mendapatkan perintah sholat lima waktu sehari semalam.

Menurut kepala MI Roudlotul Mustashlihin H. Abidin S.Pd, kegiatan ini bertujuan sebagai wujud siar islam, dan anak anak mempunyai faham Ahlus Waljamaah lebih kental , serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, dan mengenalkan sejarah nabi, terutama sholat lima waktu.

Selanjutnya H. Abidin berharap ” Semoga dengan memperingati peristiwa Isra’ Mi’raj ini kita semua menjadi hamba-hamba yang beriman kepada Allah SWT dan semakin percaya akan keMaha kuasaan Allah serta lebih semangat untuk mengerjakan sholat lima waktu” pungkasnya. (af ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here