Pamekasan, Panjinasional

Partai berkarya kabupaten Pamekasan menggelar forum silaturrahmi dengan tokoh ulama dan korwil Tarbiyatul Qulub se-madura yang di hadiri oleh KH. M. Zainuddin Husni (pengasuh PP Tarbiyatul Qulub Iandonesia) dan Hidayatullah Nilam (Caleg DPR RI dapil jatim XI) yang digelar di hotel Front one jalan jokotole Pamekasa, madura, jawa timur. Jum’at (29/03/19).

Kegiatan yang memfokuskan perkenalan Hidayatullah Nilam yang merupakan keluarga besar Tarbiyatul qulub juga dihadiri para ulama dan tokoh masyarakat Pamekasan tersebut juga merupakan serap inspirasi masyarakat oleh calon DPR RI dapil XI  madura  no. 4 yakni Hidayatullah Nilam.

Dalam silaturrahmi tersebut, Hidayatullah atau yang akrab di panggil Dayat memperkenalkan diri sebagai keluarga besar Tarbiyatul Qulub dan mohon doa dan dukungan kepada masyarakat untuk mewakili madura dalam pemilihan calon legislatif pada pemilu 2019 mendatang.

Ia juga berjanji akan mengusahakan program dari partai berkarya  yakni ekonomi kerakyatan bagi masyarakat madura.
“Insyaallah dengan ekonomi kerakyatan, madura akan semakin sejahtera,” ungkapnya.

Sedangkan KH. Zainuddin Husni sebagai pengasuh PP Tarbiyatul Qulub meminta keluarga Tarbiyatul Qulub untuk mendukung terhadap calon dari partai berkarya.
“Mari kita satukan tekad untuk mendukung Hidayatullah karena ia juga keluarga besar Tarbiyatul Qulub,” pesannya kepada alumni PP Tarbiyatul Qulub dan para relawan berkarya.

Sedangkan sekretaris sekalihus tim pemenangan caleg DPRD Jatim dapil Madura Partai Berkarya Pamekasan Aliwafa dengan optimis menargetkan 3 kursi dalam DPRD Kabupaten Pamekasan.
“Untuk DPRD Kabupaten Pamekasan kita optimis dapat 3 kursi,” tegasnya. (Put/Ros).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here