Gresik Panjinasional :

Hadiri silahturrahmi dengan para kader partai, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto intruksikan para kadernya untuk menangkan Pileg dan Pilpres di Pemilu 17 April 2019 nanti. Ia juga menargedkan perolehan 15 kursi parlemen di DPRD Kabupaten Gresik.

Hal itu disampaikan saat lakukan silaturahmi dan temu kader yang bertempat di Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP) Jalan Jaksa Agung Suprapto Gresik, Sabtu (16/03/2019).

Airlangga mengatakan, targed 15 kursi parlemen di DPRD Kabupaten Gresik sangatlah realistis. Itu karena Golkar pada saat pemilu 2014 lalu mendapat suara terbanyak di Kabupaten Gresik.

” Modal pokoknya kan 22 persen suara, apalagi kita punya Bupati dan Ketua DPRD disini. Sementra, dari pemilu ke pemilu kan kita harus tingkatkan targednya ” ujarnya.

” Kita semua akan berupaya semaksimal mungkin kerja-kerja untuk partai dan kerja-kerja untuk menangkan Pak Jokowi ” tambah Ketua Umum Partai Golkar ini. 

Sementara itu Ketua Golkar Gresik Ahmad Nurhamin menyatakan, bahwa kedatangan Ketua Umum DPP Golkar ini bisa menjadi support dan motivasi untuk kemenangan Pemilu 2019 di Kabupaten Gresik.  

” Insya Allah di Pemilu 2019 nanti, Golkar Gresik tetap minimal 11 kursi dari target 15 kursi. Jika DPRD Jatim menang, DPR RI juga akan menang ” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga hadir sejumlah petinggi Golkar. Diantaranya yakni, Plt Ketua DPD Golkar Jatim Zainudin Amali, Wakil Ketua Golkar yang juga Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, Ketua Golkar Gresik Ahmad Nurhamim, Sekretaris Atek Riduan, Bendahara Erry Sucahyo. Juga turut hadir sejumlah pengurus Golkar Gresik, Lamongan dan Calon Legeslatif (Caleg) DPR RI dapil Gresik Lamongan. (Yit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here