Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro saat menginterogasi pelaku pembunuhan.
Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro saat menginterogasi pelaku pembunuhan.

GRESIK – Sebutan anak durhaka sepertinya pantas untuk Roziqin (27) yang tega membunuh ibu kandungnya sendiri dengan sebuah clurit Minggu pukul 10.00 wib (10/3/2019)

Rania (65) ibu yang melahirkan dan membesarkanya, harus meregang nyawa di tangan anaknya sendiri Hanya karena hal sepele. Gara-gara dimarahi karena tidak mau mengantarkan makanan ke masjid, pemuda bernama Roziqin (27) warga Desa Madumulyorejo RT03 RW01, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, tega membunuh ibu kandungnya sendiri. Minggu (10/3/2019)

Pelaku sempat bersembunyi di rumah saudara nya yang terletak tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) Usai membunuh ibunya. Pelaku akhirnya diamankan oleh salah seorang anggota Polsek Dukun yang tinggal di desa setempat.

Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro yang langsung memantau olah TKP menjelaskan adanya lubang menganga di leher akibat sayatan benda tajam.

” Korban terdapat luka menganga di leher, diduga sayatan sebilah clurit yang digunakan oleh pelaku. Kejadian sekitar pukul 10.00 WIB tidak lama setelah adanya laporan dari warga, anggota meluncur ke TKP dan berhasil mengamankan tersangka ” kata mantan Kapolres Bojonegoro ini.

Jasad korban saat dievakuasi petugas inafis ke mobil ambulan
Jasad korban saat dievakuasi petugas inafis ke mobil ambulan

“Jasad korban akan kita bawa ke rumah sakit umum untuk dilakukan visum,” imbuhnya.

Sementara Pelaku saat ditanya petugas dan wartawan,dia mengaku tidak merasa menyesal sedikit pun usai membunuh ibunya. Bahkan dengan suara lantang, diamengatakan semua orang pasti akan mati tak terkecuali ibunya sendiri.

“Lebih baik saya membunuh ibu saya sendiri dari pada membunuh tetangga saya. Salah dia sendiri kenapa pagi-pagi saya dimarahi. Kuping saya panas dan akhirnya saya gorok lehernya saja,” ucap Roziqin.

“Cukup satu kali saya gorok lehernya langsung meninggal dunia ” kata Roziqin dengan wajah tanpa penyesalan.

Untuk mengetahui kondisi kejiwaan Rozikin, pihak kepolisian akan melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku. (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here