Surabaya-panjinasional.net

Polisi lalulintas wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak-Sektor Krembangan Surabaya-jawa timur melaksanakan, Sosialisasi Millenial Road Safety Festival di SMA Kemala Bhayangkari 2 Surabaya, dipimpin oleh kanit lantas Polsek Krembangan, pada hari Senin tgl 25 Pebruary 2019 mulai pukul 07.00 s/d selesai

Iptu Isminto SH, Dalam giat sosialisasi memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas dijalan, untuk menekan kejadian laka lantas, guna membangun/mewujudkan keselamatan masyarakat pengguna jalan, agar tertib saat  berlalulintas dan faham betapa pentingnya menjaga keselamatan dimulai dari pemahaman dari masyarakat sendiri, ucapnya Isminto didepan siswa

Kanit lantas Krembangan Iptu Isminto mengatakan kepada awak media ini Dalam giat tersebut kami memberikan Reward berupa Helm kepada 3 siswa yang berprestasi dalam kegiatan sekolah.

Kepala Sekolah SMA BHAYANGKARI 2 Surabaya Eko. S. Kom mengatakan pada saya, sangat berterima kasih kepada Jajaran lantas baik dari Polres maupun Polsek yang telah memberikan sosialisasi Millenial agar siswa tertib berlalu lintas di jalan dan berharap giat seperti ini bs dilaksanakan secara routin.

Kanit Lantas Krembangan melalui media panjinasional, menghimbau kepada kaum Millenial agar tertib berlalu lintas dijalan dan membudayakan Keselamatan sbg Kebutuhan.

# Stop Pelanggaran, # Stop Kecelakaan, # Keselamatan untuk Kemanusiaan himbaunya, @qhosim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here