Pamekasan – Panjinasional,net

Diduga karena kurang hati-hati sebuah truck Nopol S 9061 PB menabrak sebuah mini Bus Nopol L 567 MR,
Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Galis, Desa Konang, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu (13/02/2019)

Truck yang diketahui dikemudikan oleh Andi Kurniawan (39), merupakan warga Dusun Jatiroto Desa Rojo Polo Persil, Kabupaten Lumajang dan mini bus dikemudikan oleh Laili Kurdiana (30), alamat Jl. Citra Mawar No. 86 Waru Sidoarjo.

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, melalui Ipda Tamzil Kanit Lakalantas membenarkan peristiwa tersebut, saat di konfirmasi melalui via telepon.
“Iya benar, truck tersebut dari arah barat menuju ke timur, tiba tiba truck tersebut menabrak mini bus yang ada di depannya,” tuturnya.

Menurutnya kecelakaan tersebut terjadi akibat kurangnya kehati hatian dari pengendara truck yang sedang berjalan dari arah barat ke timur,sehingga pengemudi truk menabrak kendaraan Mini Bus yang berada di depannya.

“Akibat dari insiden tersebut Andi Kurniawan pengemudi truck, mengalami luka robek di telapak kaki kanan dan luka robek betis kanan, dan langsung dilarikan ke puskesmas setempat”tambahnya

Lebih lanjut pihaknya telah melakukan langkah langkah dengan melakukan Olah Tkp secara cermat dan teliti, mengevakuasi Kendaraan yang terlibat, dan mengamankan barang bukti ke kantor unit laka 
“Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun sementara kerugian ditaksir mencapai hingga 40 juta rupiah”tutupnya,@Rosy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here