Jakarta, Panjinasional

Guna menyamakan persepsi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI-AD, seluruh Kepala Penerangan TNI-AD berkumpul di Mabesad, Jalan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat. Senin, 11 Februari 2019.

            Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Pusat Penerangan TNI-AD (Kadispenad) itu, menurut Kolonel Inf Singgih Pambudi rutin digelar setiap tahunnya.

            Kolonel Singgih menilai, kegiatan tersebut sangat berdampak positif dalam upaya memberikan pembekalan terhadap personel Penerangan. “Karena, Penerangan saat ini sudah menjadi leader di setiap Satuan dalam rangka optimalisasi pencapaian tugas pokok,” ungkap Kapendam V/Brawijaya ini.

            Dirinya menambahkan, terjadi perubahan yang sangat pesat di tubuh TNI-AD, ketika para pejabat utama Penerangan Angkatan Darat, baik di tubuh Dispenad maupun Penerangan Kotama, diisi oleh personel-personel pilihan dan berkompeten.

            “Hal itulah yang menunjukkan bahwa Penerangan Angkatan Darat memiliki nilai yang strategis oleh pimpinan TNI-AD,” jelasnya.

            Oleh karena itu, kata Kolonel Singgih, ia mengimbau seluruh personel Penerangan untuk dapat meningkatkan kemampuan guna mencerdaskan, sekaligus membangun bangsa.

            “Kami, sebagai insan Penerangan haruslah senantiasa berupaya meningkatkan kemampuan kami,” kata Kolonel Singgih.,@gtt/red

Autentifikasi; Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S. IP, M. M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here