Polres Sampang saat Gelar Konferensi Pers Dalam Operasi Tumpas Narkoba

Sampang Panjinasional net-

Kerja satuan Polres Sampang patut di apresiasi dalam melaksanakan tugas menumpas barang haram yang menjadi penyakit anmeresahkan masyarakat. 

Pasalnya barang haram tersebut merupakan target operasi jajaran polres Sampang untuk membasmi sarang peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Sampang. 

Berdasarkan pantauan Panjinasional net Jum, at 8/02/2019  Jam 13.00 wib diadakan pers release hasil giat operasi Tumpas narkoba di halaman polres Sampang. 

Orang nomor satu dilingkungan polres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK, MH. Menyampaikan pada bulan januari sampai bulan februari melaksanakan operasi Tumpas narkoba selama 12 hari. 

Operasi Tumpas narkoba dimulai tanggal 26 januari sampai dengan 6 februari Polres Sampang mengamankan sebanyak 21  orang tersangka dari 18 laporan polisi, 

Adapun barang bukti hasil tangkapan  sejumlah 28,16 gram narkoba. 

Kegiatan ini dihitung dengan kegiatan rutin meningkat malah tersangkanya lebih dari 21 dihitung dari awal januari. 

Pada saat operasi Tumpas narkoba

Adapun kriteria 5 orang pengedar, 6 kurir, 10 pemakai,ini 21 yang kita targetkan sebagai target operasi 5 orang sudah terpenuhi dan sisanya di luar target operasi, ini semua kerja sama jajaran polres Sampang baik dari polsek sampai kapolres Sampang,Pungkasnya 

Dari hasil operasi Tumpas narkoba ada yang di lakukan penangkapan  di rumah dan ada yang di jalan, dan rata rata  Pemakaian jenis narkoba dari Sampang dan dari Bangkalan sebagai kurir. 

Nama tersangka. Hormat kec.sokobanah saprak kec.sampang,moh heri kec.ketapang, mastur kec.sokobanah, Moh. Safi’i Bangkalan, Moh hatta Bangkalan, Moh syaiful romadhon kec. Sokobenah, Moh nasir Bangkalan, Syamsul kec. Sampang, rusdi kec. Banyuates, salman al farizi kec. Torjun, imam rohani kec. Sampang, jumaatul Qurroh kec. Sampang, mochtar Bangkalan, monamin kec. Sampang, muri  kec. Camplong. 

Tersangka atas perlakuan dan perbuatannya dikenakan pasal 114 dan 112,117. Ancaman hukuman 4,6 tahun penjara. (mal/sani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here