Sumenep, Panjinasional.net

Dewan Pendidikan Kabupaten Sumenep saat mengundang Kepala Cabang Pendidikan SMA dan SMK yang ada di Kabupaten Sumenep, Jawa timur, untuk mengklarifikasi terkait persiapan UASBN dan UNBK yang akan berlangsung.

Rapat Koordinasi yang di selenggarakan pada hari Kamis 31/01/2019 di kantor DPKS Sumenep di wakili oleh Kasubag TU Cabdin Sumenep, 

Namun DPKS menilai Kasubag TU Cabdin yang ada di Sumenep tidak menguasai materi yang disuguhkan oleh DPKS.

“Kasubag TU Cabdin Sumenep malah kurang paham tentang materi yang sedang kami sampaikan sehingga kelihatan bingung”, ucap Syamsuri, SH anggota DPKS Sumenep. Jum’at (1/2/2019)

Hal itu kata Syamsuri menunjukkan kurang Profesionalnya kinerja Cabdin yang ada di Kabupaten Sumenep, sedangkan materi tersebut tentang segala persiapan UASBN dan UNBK yang akan berlangsung.

Syamsuri juga mengatakan kalau sebelumnya, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jatim yang ada di Kabupaten Sumenep di undang oleh DPKS untuk melakukan koordinasi terkait persiapan UASBN dan UNBK. Namun tidak mengindahkan bahkan seolah menghindar.

Sehingga DPKS Kabupaten Sumenep merencanakan untuk melayangkan surat ke DP Provinsi Jatim dan Kadis Provinsi Jatim.

“Kami dari DPKS Kabupaten Sumenep akan melayangkan surat kepada DP Provinsi Jatim bahkan ke Kadis Pendidikan Provinsi Jatim terkait dengan sikap arogansi Kacabdin Sumenep”, pungkas Syamsuri.@ (qib/* )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here