usai pelantikan bupati-dan-wakil-bupati-sampang poto bersama keluarga

Sampang Panjinasional.net
Pasangan bupati terpilih H. Selamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat usai pelantikan dari Gedung Grahadi Surabaya langsung menuju Pendopo satu. Rabu 30/1/2019 tiba jam 15.01 wib

di Pendopo Bupati Sampang menerima para pendukungnya

Pasangan JIHAD (H.Slamet Junaidi dan H.Abdullah hidayat) ini disambut oleh Seluruh OPD (organisasi perangkat daerah), camat sekabupaten Sampang, alim ulama, dan seluruh kepala desa, termasuk para simpatisan, relawan dan masyarakat yang hadir guna menyambut bupati terpilih di masa periode 2019-2024.

Ucapan Selamat kepada Bupati dan wakil Bupati Sampang menghiasi pendopo kabupaten Sampang

Dalam sambutannya bupati terpilih H. Slamet Junaidi mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Sampang yang telah melaksanakan Pilkada awal sampai PSU dengan damai dan aman.

Bupati terpilih juga mengajak seluruh OPD untuk lebih bersinergi dan bekerja untuk kemajuan Sampang yang dipimpinnya.

Sekda Sampang Menambahkan sambutan dari bupati, wakil bupati Sampang H. Abdullah hidayat mengucapkan terima kasih kepada alim ulama dan para Kyai serta seluruh kepala desa yang telah mendukung, mengantarkan kemenangan menuju Pendopo satu dan Pendopo dua.

Untuk kemajuan kabupaten Sampang, sebagai ujung tombaknya ya tergantung para kepala desa agar bekerja keras untuk melayani masyarakat, memajukan dan mensejahterakan masyarakat Sampang.

Sekda putut juga menambahkan, Sampang hebat bermartabat dan memberikan pelayanan yang baik. Dan kabupaten Sampang akan melaksanakan TPP untuk pegawai negeri, sedangkan pegawai rendah Insya Allah akan bisa menikmati standar gaji lebih dari Rp.900,- Tandasnya.(mal/sani/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here