Ponorogo, Panjinasional.net
Untuk menyambut hari jadi RAPI LOKAL 01 KAUMAN BANTARANGIN mengundang segenap jajaran MUSPIDA dan anggota RAPI wilayah PONOROGO dan sekitarnya juga mengundang KAPOLSEK SUMOROTO KOMANDAN EDI SUSANTO, Camat SUMOROTO KAUMAN D.R.S.JOKO WASKITO S.I Wilayah PONOROGO.

Dalam acara tersebut hadir Ketua RAPI DINO J .Z 13 .O.P.B. ketua dari RAPI LOKAL 01 KAUMAN BANTARANGIN, LURAH SUPARMAN.

Pada acara ini juga diadakan SANTUNAN ANAK YATIM sejumlah 25 orang anak yang dapat santunan, di bantu juga anggota P.M.I PONOROGO untuk DONOR DARAH,
Dalam kegiatan ini alhamdulillah bisa memberi manfaat bagi semua yg hadir, terutama pada anggota RAPI itu sendiri, ujar Suparman kepada wartawan panjinasional.net.

Sepak terjang mereka ini perlu di acungi jempol. Perjuangan dan pengorbanan mereka berkecimpung di dalam Bidang KEMANUSIAAN, dan tak tanggung tanggung anggota RAPI tak mengenal waktu pagi, siang, atau malam, tambah pak lurah.

Kegiatan kemanusiaan RAPI ini juga membantu masyarakat dalam penanggulangan bencana alam, banjir,tanah longsor, dan sebagainya.
Berkat kerja sama mereka dan di bantu oleh aparat setempat dan B.P.B.D. P. M. I BARSARNAR .semua bisa teratasi.

RAPI, RADIO ANTAR PENDUDUK INDONESIA. Selalu siaga, dan juga cepat tanggap dalam bidang apapun, keiklasan hati dan naluri mereka yang kuat dapat terwujutkan untuk misi persaudaraan antar anggota RAPI LOKAL di mana pun.

Para anggota RAPI ini tidak di gaji, mereka berjiwa besar, berjiwa sosial, siap di terjunkan dimana pun tanpa pamprih,
Dengan hari jadi 3th ini semoga RAPI LOKAL 01 KAUMAN BANTARANGIN semoga sukses dan jaya.

Maju terus tegak kan BENDERA LOKAL 01 KAUMAN BANTARANGIN selalu menjadi no 1.
Acara kegiatan ditutup dengan acara hiburan, SALAM RAPI 51,55,HARAPAN 102.,@aminah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here