Surabaya,panjinasional.net
Satuan Anggota TAB Polsek Tandes telah berhasil ungkap kasus penyalagunaan Narkotika jenis Shabu-Shabu, sabtu (26/01/2019) pukul 06.00 Wib di sebuah rumah kontrakan tepatnya di Jalan Bulak Banteng Madya 6, Kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir Kota Surabaya.

Sesuai Laporan Polisi No. LP /A/ 04/ I/2019/Polsek Tandes Tanggal 26 Januari 2019 sipelaku diduga tersangka yang sudah diamankan bernama Sawali (28 Tahun) Kota Surabaya, serta barang bukti yang di sita yaitu, 1 Pipet kaca yang masih terdapat sisa pakai, 1 Bong yang terbuat dari botol kaca, 1 Plastik kecil sisa pakai, 2 korek api gas .

Awal kronologi kejadian, pada pukul 06.00 Wib anggota TAB Polsek Tandes surabaya telah mendapatkan Informasi, diduga ada seorang pelaku yang sedang penyalagunaan atau mengkonsumsi Narkotika jenis Shabu-Shabu dan kemudian di lakukan penyelidikan.

Setelah melakukan penyelidikan ternyata benar adanya penyalagunaan Narkotika jenis Shabu-Shabu, sehingga anggota TAB Polsek Tandes Surabaya dilakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang sedang berada di dalam rumah kontrakannya. Setelah di tangkap, sipelaku diduga tersangka mengaku dirinya bernama Sawali (28 Tahun).

Selanjutnya, sipelaku dibawa ke Klinik Restabes Surabaya untuk dilakukan Test Urine dan ternyata hasilnya positif (+), kemudian sipelaku dibawa ke Mako guna penyelidikan lebih lanjut.

Atas perbuatannya, sipelaku diduga tersangka dijerat dengan Pasal 112 Undang Undang RI No. 35 tahun 2009.(Roi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here