Tim gabungan dari Basarnas bersama dengan sukarelawan saat akan melakukan pencarian korban

Gresik Panjinasional :
Upaya pencarian korban kecelakaan di jembatan Sembayat pada Selasa (15/1/2019), yang menewaskan satu korban jiwa tercebur ke sungai bengawan solo masih terus dilakukan.

Kecelakaan yang melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor tersebut menewaskan Bahrul Mustofa (18) warga tambak langon Surabaya, yang sampai saat ini masih dalam proses pencarian, Kamis (17/01/2019).

Kakak korban, M. Sasmita (36) berharap, kalau memang sudah meninggal jenazah korban supaya bisa segera ditemukan.
” Berbagi upaya sudah dilakukan oleh tim gabungan dari Basarnas dan keluarga mas, sampai kami meminta pertolongan ke spiritual. Kami juga sampai meminta bantuan kepada masyarakat untuk membantu pencarian ” ungkapnya

Sementara itu, Dantim pencarian korban dari Basarnas Heni Setiowati mengatakan, di pencarian hari ke tiga ini masih belum membuahkan hasil.

” Nanti akan kita evaluasi terkait kendala pencarian di lapangan. Baru nanti kita bisa menentukan rencana operasi hari di ke-4 besok ” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, menurut prediksi teman-teman dilapangan kemungkinan korban masih ada di sekitar tempat terjatuhnya.

” Tadi juga ada 1 sukarelawan dari keluarga untuk membantu penyelaman, tp tetap kita back up dari Basarnas. Dan besok, kita coba akan fokuskan pencarian di sekitar tempat terjatuhnya korban ” (Yit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here