Persiapan Tim Basarnas untuk melanjutkan pencarian korban hari ini (16/1/2019)
Persiapan Tim Basarnas untuk melanjutkan pencarian korban hari ini (16/1/2019)

Gresik – Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Satpolairud dan BPBD kabupaten Gresik pagi ini Rabu (16/1/2019) melanjutkan pencarian korban Kecelakaan yang tercebur ke sungai dalam insiden kecelakaan diatas jembatan sembayat kemarin (15/1/2019)
Korban yang diketahui bernama Bahrul Mustofa (18) warga tambak langon Surabaya ini hingga saat ini masih belum diketemukan. Korban diketahui tinggal di rumah kontrakan di desa Sukorejo kecamatan bungah dan kesehariannya bekerja sebagai penjaga warung kopi di wilayah bungah.
Pantauan dari lokasi kejadian sejak tadi pagi, tim sar dengan menurunkan dua perahu karet dan satu perahu fiber menyusuri tepian bengawan solo arusnya cukup deras. Terlihat juga beberapa perahu warga yang biasa dipakai untuk menangkap ikan ikut membantu menyisir derasnya arus bengawan solo.
Pencarian dan penyisiran ini menjadi tontonan warga setempat. Mereka berdiri menonton di tengah – tengah jembatan sembayat baru, ada juga yang menonton dari tepi jembatan dekat perkampungan warga.
Safi’i salah satu warga yang ikut menonton berharap mudah – mudahan korban segera diketemukan.
“ semoga korban segera ketemu, kasihan keluarganya pasti belum tenang jika belum ditemukan” ujarnya yang mengaku warga desa sukorejo bungah.
Hari ini titik pencarian diperluas hingga ke desa sungonlegowo yang diperkirakan korban hanyutnya lebih jauh dari titik jatuh di bawah jembatan. (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here