Gresik – Panjinasional.net
Kecelakaan di jembatan Sembayat Manyar Gresik melibatkan sebuah mobil Toyota Fortuner W 1506 CE yang dikemudikan oleh H. Ashari (64) warga Tambak beras Kecamatan Cerme dan Sepeda motor Honda Vario W 3524 BD yang belum diketahui nama pengendara nya, juga sebuah mobil box L 9467 VY yang melarikan diri ke arah Utara, Selasa sekitar pukul 10.15. (15/1/2019)

Menurut pengemudi mobil Fortuner, H Ashari Dia disalib mobil box dari arah belakang kemudian di depan ada kendaraan mobil box tidak bisa menghindari sehingga banting setir ke kiri dan menabrak mobil Fortuner juga sepeda motor Vario.
” Mobil saya ditabrak oleh mobil box dari samping kanan sehingga naik ke trotoar jembatan. Mobil box melarikan diri tidak berhenti” ujar H. Ashari yang jadi korban tabrakan.

Sementara sepeda motor Honda Vario yang juga menjadi korban terlindas oleh mobil box sehingga kondisi kendaraan hancur dibagian belakang.
Namun naas bagi pengendara motor tersebut, menurut saksi mata demi menghindar dari tabrakan mobil box dia melompat dari motor. Namun naas dia terjatuh ke Sungai Bengawan solo yang saat ini berarus sangat deras.

Kasatlantas Polres Gresik AKP Whika Ardhilestanto saat dihubungi langsung memerintahkan kanit lakalantas untuk ke TKP.
” Saya sudah perintahkan unit lakalantas untuk ke TKP dan juga sudah saya koordinasikan dengan Polsek terdekat yakni Polsek Bungah dan Polsek Manyar” kata Whika saat dikonfirmasi wartawan.

Whika juga langsung berkoordinasi dengan Kasatpolair polres Gresik karena ada korban yang diperkirakan terjatuh dan tenggelam di sungai Bengawan solo.

Hingga saat ini masih dilakukan pencarian korban oleh petugas SAR dari satpolair dibantu dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gresik. (Shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here