Sumenep, Panjinasional.net
Sebuah Mobil Truck bernopol S 8805 UX mengalami kecelakaan tunggal dengan menghantam Sebuah Pohon di jalan K.H. Mansyur, Desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Jum’at 11 Januari 2018.

Kecelakaan Tunggal, Truck Menghantam Pohon di Jln. KH. Mansyur, Kabupaten Sumenep.

Menurut, Kanit Laka Lantas Mapolres Sumenep, IPDA., Agus Suparno., SH. saat di mintai keterangan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan bahwa, Mobil Truck yang di kemudikan oleh Asnawi tersebut mengangkut Kendaraan ke-Kabupaten Pamekasan dan balik lagi ke- Kabupaten Sumenep.

“Namun setelah melintas di Jln. KH. Mansyur lebih tepatnya di depan Kantor Infokom Kabupaten Sumenep, sempat berusaha mendahului sepeda motor, namun demikian Asnawi selaku sopir truck tidak bisa mengendalikan setir pada saat mobil trucknya berkecepatan tinggi dan membanting setir ke arah kanan sehingga menabrak satu buah pohon,” kata IPDA, Agus Suparno kepada pewarta Jum’at 11/01.

Lebih lanjut Kanit Laka Lantas Agus sapaan akrabnya menjelaskan bahwa, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut sopir dan kernet truck yakni saudara Asnawi dan tolak yang di ketahui merupakan warga Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, hanya mengalami luka ringan.

“Namun kendaraan truck bagian depan sebelah kanan mengalami rusak parah.”
“Untuk saat ini kami akan melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, apa sebenarnya yang menjadi penyebab atas kejadian kecelakaan tersebut.” demikian kata IPDA., Agus mengakhiri keterangannya.@ (dar/qib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here