Saat penyergapan terhadap Buron WW oleh kejaksaan negeri surabaya

Surabaya, Panjinasional
Wisnu Wardana Buronan Kejaksaan Negeri Surabaya yang sudah tiga minggu diburu akhirnya berhasil dilumpuhkan di Jalan Lebak Jaya hari Rabo pukul 6.15 WIB.

Wisnu Wardana digelandang ke Kejaksaa Negeri Surabaya

Selama menjadi buron Wisnu Wardana berpindah – pindah tempat tinggal dan berganti – ganti identitas agar tidak dapat terpantau oleh pihak kejaksaan selaku eksekutor dalam perkara pidananya.

“Dia (Wisnu Wardana) cerdik berpindah – pindah tempat tinggal dengan berganti – ganti identitas” terang Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya. Rabo, 9/1/19

Dalam proses pengamanan buronan Wisnu Wardana di Jalan Lebak Jaya sempat terjadi perlawan hingga mobil Daihatsu Sigra No. Pol. M 1732 HG yang dikendarainya menabrak sepeda motor dari pihak kejaksaan yang sengaja untuk menghadang hingga terlindas dibawah mobil Wisnu Wardana.

Setelah Wisnu Wardana berhasil dikeluarkan dari mobil yang dikendarainya, sempat berusaha kabur dan terjadi perlawanan tarik menarik yang dilakukan oleh anaknya yang pada saat itu satu mobil dengannya.

Sesampai dikantor Kejaksaan Negeri Surabaya Wisnu Wardana sempat diperiksa beberapa waktu dan langsung dikirim ke Lapas Porong untuk menjalani hukumannya selama enam tahun penjara sesuai putusan Mahkamah Agung. (RM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here