Kapolsek Sawahan menunjukkan BB bersama pelaku

Surabaya, Panjinasional.net
Untuk mengantisipasi peredaran minuman keras diwilayah Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya, kali ini Rizal 30 tahun warga Putat Jaya No. 37 Surabaya diamankan Kepolisian yang diduga diketahui menjual Miras (minuman keras) jenis Cukrik atau Kijang.

Dari informasih masyarakat yang mengaku resah dengan adanya penjual miras dilingkungannya, untuk menghindari jatuhnya korban jiwa akibat minuman keras oplosan yang sering terjadi menghilangkan banyak nyawa.

Team anggota Kepolisian Polsek Sawahan berhasil menangkap tersangka, dan mengamankan barang bukti sebanyak 20 plastik ukuran 500 cc di jalan Kupang Gunung Barat lV/34 Surabaya pada hari Selasa 8 Januari 2019 siang hari.

Atas perbuatannya, tersangka beserta barang bukti diamankan ke Mapolsek Sawahan untuk dilakukan proses Tipiring. Karena, telah melanggar Perda 19 tahun 2004 Pasal 9 dan Pasal 10 dengan Pidana kurungan paling lama 3 (tiga) bulan atau denda paling banyaj Rp. 6.000.000,- rupiah,.

Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistiyono, S.Sos menghimbau, kami meminta kepada seluru masyarakat untuk selalu mengawasi anak-anaknya, agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas.

“Karena peran orang tua kepada anak sangatlah penting, terlebih saat berada dilingkungan rumah orang tua lebih-lebih banyak waktu untuk pengawasan”, tandas Perwira Melati Satu dipundaknya.
Wartawan : Rahman
Editor : Dwi Cruuutt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here