Barang bukti dan poto dua pelaku

Sumenep, Panjinasional.net
Dua orang Spesialis Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) tidak bisa berkutik setelah ditangkap oleh Unit Satuan Reserse Brimob (Resmob).

Penangkapan terhadap kedua pelaku Spesialis Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Sumenep pada hari Rabu (02/01/2019) sekira pukul 16.00 wib.

Kedua Pelaku tersebut masing-masing berinisial FT umur 27 Tahun Alamat Dusun Negara Desa Tenonan Kecamatan Manding, dan IR (Inisial) Umur 44 tahun Alamat Dusun Somangka’an Desa Gadding Kecamatan Manding.

Menurut, Kasubag Humas Polres Sumenep AKP., Mohammad Heri, keduanya mencuri 1 unit sepeda motor Honda Beat tahun 2018 warna merah putih Nopol M 2713 XX di depan toko milik Sutrisno desa Marengan daya kecamatan kota.

“Pelaku melakukan operasinya dengan melakukan pencurian sepeda motor dengan cara merusak rumah kunci sepeda motor menggunakan kunci T,” kata Kabag Humas Polres Sumenep.

Lebih lanjut Kasubag Humas Polres Sumenep menjelaskan, Menurut hasil pemeriksaan bahwa kedua pelaku telah melakukan pencurian sepeda motor di 12 TKP, diantaranya di Batang batang, Dasuk, Batu Putih, dan wilayah kota. Dan keduanya akan di jerat dengan Pasal 363 ayat (1) ke 4e & 5e KUH Pidana.

Sedangkan Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan oleh petugas berupa: Satu unit sepeda motor merk Honda Type D1BD2N12L2 A/T (Beat) tahun 2018 warna merah kombinasi putih Nopol M 2713 XX, 1 Unit Hp merk Vivo F9+ warna hitam, 1 buah caket warna abu abu milik pelaku FT.

“Kini kedua pelaku bersama barang bukti di amankan di Polres Sumenep untuk dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut,” tutur Kabag Humas.@dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here