Rahmatullah., SE. MH, Caleg DPRD Kab, Sumenep Dapil VI dari Partai PKPI.

Sumenep, Panjinasional.net
Rahmatullah SE. MH, atau yang akrab disapa bang Rahmat ini memastikan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sumenep pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Rahmat maju dari Daerah Pemilihan VI (Dapil VI) dengan menggunakan perahu Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Berdasarkan usulan Bacaleg yang masuk ke KPU Kabupaten Sumenep, Rahmatullah., SE. MH, tercatat sebagai Caleg Nomor Urut 2 (dua) dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) untuk Dapil VI yang meliputi Kecamatan Arjasa, Kangayan, dan Kecamatan Sapeken.

Pria Kelahiran Sumenep (38) tahun yang lalu itu mengaku maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Sumenep berangkat dari niatan untuk memperbaiki Kondisi daerah Kepulauan agar lebih baik.

“Saya ingin membangun daerah kepulauan saya kearah yang lebih baik dan lebih maju dari apa yang selama ini masyarakat rasakan,” kata Rahmat kepada Panjinasional.net. Minggu (30/12/2018).

Pria asal Kepulauan ini pun mengaku telah mendapat dukungan dari orang sekitarnya.

“Persiapan sampai sekarang ini, Alhamdulillah dari keluarga sangat mendukung, kerabat serta teman-teman di sana (Kepulauan.red) menginginkan agar saya maju sebagai Caleg DPRD Sumenep supaya ada yang mewakili mereka memperjuangkan aspirasinya,” jelasnya.

Meski masih terbilang Muda dan masih baru didunia Politik, pria yang bergelut didunia usaha garam ini mengaku optimistis dapat meraih simpati warga Kepulauan.

Berikut profil singkat Rahmatullah., SE. MH.
Tempat Tanggal Lahir : Sumenep, 02 Maret 1980.
Alamat : Dusun Panggung, Desa Karang Anyar. Kec. Kaliaget. Kabupaten Sumenep.

Riwayat Pendidikan :
– SDN Kolo-Kolo II Kecamatan Arjasa. Kab. Sumenep.
– MTsN Tarate Pandian Sumenep.
– MA Darul Ulum Jombang.
– Sarjana Ekonomi Universitas Darul Ulum Jombang.
– Magister ILMU HUKUM Tata Negara Universitas Wiraraja Madura.
Riwayat Pekerjaan:
Pengusaha Garam dari Tahun 2015 – sekarang.@ (qib/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here